Bee Event Organizer





















Halaman pertama ini kami ingin memperkenalkan kepada kalian semua terbentuknya Bee Organizer ini, semoga dengan media yang sangat praktis ini kami dapat mengenalkan tujuan dan maksud kami mengenalkan Bee organizer ini. selain untuk mempromosikan apa yang akan kami adakan kami juga mengajak kepada kalian semua untuk berpatisipasi dalam acara yang akan dilaksanakan nanti.

Selain untuk memenuhi salah satu mata kuliah Sastra inggris ( Entrepreneurship ) yang ada di Universitas Islam Negeri Bandung, kami juga berharap agar tim akan selalu serius dalam penggarapan acara, mencakup semua yang akan dipentaskan nanti.

Tim ini terbentuk dari 2 tim dari semester yang berbeda, untuk Event organizernya dipercakan kepada semester 7 yang akan bertindak sebagai tim yang akan melluncurkan bintang-bintang ternama. sementara untuk artis diberikan kepada semester 3 yang juga sama untuk memenuhi salah satu mata kuliah di UIN Bandung ( sastra sunda ).

Pagelaran acara akan diadakan di Rumentang siang, dan akan menampilkan beberapa pertunjukan yang tidak kalah ramainya dengan OVJ yang ada di TV. Untuk itu kerja sama tim sangat dibutuhkan dan dijunjung tinggi, karena acara ini untuk kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar