Curhatan Ketua Bee Organizer




Dear Bee EO.....!!
ceritanya hari ini gw stress akut,,,I just can share with u,,mu tao ceritanya??
ini,,gw urutin kegondokan gw :

1. gw ga bisa ikutan opab,,alias ga bisa jadi pementor..!! damn it..
padahal moment ini moment terakhir gw as student at English Departement..(Amien...ya Allah..gw pengen lulus taon depan...bener2 amien..)untuk ikut meramaikan opab,,dan membantu teman2 laen nya..heheheh..heh..heh..

2. hari ini kelompol PPL gw pada bimbingan,,mampus..!! parah...!! gw udah kena teguran si ibu,,coz gak pernah setor muka untuk konsultasi laporan PPL. and guess what?? gw terancam ngulang PPL taon depan..(ogah...amiet2..ya Allah..).

3. hari senin gw presentasi MK seminar on literature,,,dan ternyata buku-buku gw banyak yang ketinggalan di kamar,,jadi sekarang gw tambah stress,,naek stadium lah stress na..!! emang sich..gw pinter..tapi tetep buku mah butuh..

4. di rumah, gw jadi babu,,hahah..hah..hah.. gening ga enak jadi c mama..numpuk kerjaan teh..hari ini gw nyuci baju se-gunung,,ngepel dua lantai and pastinya nyapu dulu,,nyuci piring,,masak,,(masak apa adanya..heheh..heh..heh..k
etaoan ga mahir masak,,cuma bisa lah) siang ini mesti anter si kecil les..(mudah2an ga ilang pahalanya,,da gw cuma cerita ya Allah...bari ngeluh..wkwkwkw..)

sekian laporan yang bisa gw lampirkan,,mohon doa nya,,dan dukungannya selalu..!!

1 komentar:

muhammad zakii mengatakan...

makan mulu kerjaannya :P

Posting Komentar