Sisi lain tim EO !


Ketika kita dihadapkan pada suatu permasalahan kita pasti bisa menghadapinya bersama, itu sebuah tim yang baik dan kompak dan insyaallah akan menghasilkan hikmah yang baik pula, benul ga? itulah yang dirasakan kita pada saat menghadapi sebuah tantangan baru dalam mata kuliah Entrepreneurship, bersama kita membangun citra baru baik itu universitas dan khususnya jurusan bahasa dan sastra inggris itu sendiri. dan saya sendiri sangat bangga dengan adanya acara ini, meskipun sedikit mengeluh tapi kalau dikerjakan dengan ikhlas semuanya menjadi pahala, " whwhahahah kaya yang ia aja nih ngomong ".

Tapi dalam posting ini kita akan lebih fokus pada hal yang nyantai tapi masih fokus :). disela-sela sibuknya mencari dana, membimbing mahasiswa semester 3, memfokuskan diri untuk skripsi, akan tetapi kita masih bisa menghirup udara segar dalam hal lain, buktinya ketika orang-orang sibuk untuk acara ini itulah, tim kami masih bisa mengadakan acara uji sportip, bahasa halusnya adalah " pertandingan futsal antar jurusan se fakultas adab dan humaniora.

Antusiasme mahasiswa sangat baik terhadap acara ini, dan kami sangat mengharapkan sekali untuk mahasiswa-mahasiswa dibawah kita bisa menjaga apa yang telah ada dan lebih baiknya bisa membuat sesuatu yang baru lebih dari kita.

jiah mungkin posting kali ini cukup sedemikian rupa :) wkakakak karena kalau diteruksan bakalan ngacapruk tak mengrupa, mohon maaf kalau gambar yang kami masukan dalam posting ini ada yang menyinggung salah satu dari tim .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar